Copyright : http://fauzizamzami.blogspot.com/2012/11/cara-menggerakkan-judul-blog.html#ixzz3svGYvqWh

Senin, 06 Juni 2016

Jejak Zamzami Step 3



My Wish When I Was Junior High School

Menginjak Semester 2 yang mana saya ingin sekali menggapai angan-angan saya ketika waktu masih SMP yaitu Menjadi Bagian Bahasa.Ketika itu malam harinya akan diadakan pengangkatan pengurus.Dari pagi dan kemarin pun belum ada yang menawarkan kepada saya untuk jadi bagian bahasa tetapi ya saya berfikir tidak apa apa lah mungkin belum waktunya.Tiba jam 01.00 tepat saya bertemu ka Panji dan dia memanggil saya lalu berkata”Zi jadi Bagian Bahasa ya? Siap ga?Malem Dilantik!” Saya langsung menjawab Siap dengan hati dan keadaan yang sangat bahagia ini yaitu saya bisa menggapai Angan-angan saya dan waktu itu saya termuda dan cuman satu satunya bagian Bahasa dari kelas 1 SMA Cewe Cowo.Darisana saya sangat termotivasi berarti Bahasa saya itu walaupun dengan alakadarnya tapi mumpuni juga bisa Terpakai di Al-ittihad.Tibalah pada malam hari saat pelantikan saya pun bersiap siap bersama teman saya dari keals 4 juga yang diangkat jadi pengurus dan jumlahnya ada 9 dari kelas 4.Kami pun berangkat bersama ke Lapangan Al-Badar dengan di tatap dan di pandang oleh para ikhwan dan akhwat ada sedikit rasa malu juga sih.Cuman ya jalani saja ini kan kebaikan bukan keburukan.Sekitar jam 9 barulah kami dilantik dan di Syahadat oleh Ust Teguh dikarenakan Al-mukarom pak Kyai tidak berkenan hadir pada acara tersebut.Ketika di lantik saya sangat deg-degan sekali apa saya bisa menjaga amanat ini atau tidak?soalnya ini sumpah bukan main-main.Acara itu berlanjut sekitar sampai jam 10 barulah kami beres di lantik.Dan kami sudah sah menjadi pengurus IP3A masa Khidmat 2016-2017 khusunya saya menjadi Language Development Department.Karena saya selalu yakin kalau kita sudah niat akan segala sesuatu di barengi dengan kesungguhan dan tekad yang kuat insyallah semuanya tercapai bahkan ke luar negeri sekalipun TIDAK ADA YANG TIDAK MUNGKIN!.




0 komentar:

Posting Komentar