Copyright : http://fauzizamzami.blogspot.com/2012/11/cara-menggerakkan-judul-blog.html#ixzz3svGYvqWh

Senin, 06 Juni 2016

Jejak Zamzami Step 5



Nothing is Imposibble
Lanjut kepada kenangan terindah,tidak terasa seiring berjalannya waktu saya bisa menjadi anggota dari Sun Generation.Simak Ceritanya…!!!.Pada waktu itu di kira kirakan setelah seminar saya mendapatkan buku overseas study guide,nah saya terus baca buku itu,dan diakhir halaman ada Organisasi yang namanya SUN GENERATION.Kemudian saya baca itu ternyara persyaratannya bisa anak SMA/15-20 tahun.tapi sebelum itu saya terus baca itu ternyara kalau kita masuk organisasi ini seakan akan kita anak dari Sun Education yaitu lembaga konsultan pendidikan ke luar negeri.Lalu dengan niat dan tekad yang kuat saya bersedia mengikuti organisasi itu dengan beberapa tahap.Oh iya sebelum dilakukan ke beberapa tahap saya juga bertanya Tanya dulu ke Email yang ada disana yaitu Jeannifer@suneducationgroup.com ya saya bertanya tentang tes nya gimana ? dan dia bilang testnya cukup wawancara saja.Ya saya bangga juga sih insyaallah lah wawancara mah udah terbiasa gitu.nah tiba pada waktu itu saya di temani teman saya yang bernama Kiki Hadiansyah.Sebelum itu saya selalu berdoa,minta doa ke orang tua,rekan-rekan dll.Nah pada waktu itu kalau tidak salah hari rabu setelah pulang sekolah saya langsung siap siap shalat,makan,dan berangkat ke kelas sekitar jam setengah 2 bersama teman saya Kiki.Lalu Jam 2 tepat ka jeannifer itu pun Call saya untuk di test lewat video call tepatnya di Skype.Dikarenakan saya tidak bisa langsung datang ke Kantor Sun Education yang ada di Kebon Jeruk itu,karena lokasinya yang jauh.Ketika di Test pertama saya di suruh perkenalan terlebih dahulu,lanjut pengalaman organisasi dan Alhamdulillah udah banyak,lanjut bahasa apa yang saya bisa,lanjut apakah saya bisa mengajar bahasa inggris anak yatim ketika saya masuk organisasi itu nanti,lanjut dari mana saya mendapat informasi ini,dan masih banyak lagi pada lupa soalnya.Ketika itu saya pun langsung berdoa dan merasa tenang karena sudah mengikuti test.Tapi yang belum tenangnyaitu ya belum jelas saya di terima atau tidaknya.Ingat !!!! Manusia itu hanya bisa berharap dan allah yang menentukan.Jadi berharap baik baik aja deh,yakin keterima kok yakin.!kemudian saya selalu menanyakan kepada ka jeannifer,ka kapan diumumin? Ya dia jawab maret lah katanya.menjelang sekitar 2 minggu kemudian ketika hari rabu kalau ga salah saya sedang buka Facebook,eh datang lah email dari Sun Education.Sebelum di buka saya deg-degan sekali,dan langsung berdoa semoga di terima dan langsung saya buka dan al-hasil ya seperti ini.


Ya dari sana saya langsung bangga sekali bahkan sampai bisa di bilang gila atau apa gitu.karena ya saya bisa masuk organisasi yang tingkatnya Nasional.Ya jelas lah mainannya aja hotel terus ^_^ .Kemudian karena sesuai apa yang saya nadzarkan apabila saya lulus saya akan neraktir teman teman saya.Ya saya lakukan itu dengan penuh keikhlasan yang cukup tinggi.Ingat Tidak ada yang tidak mungkin di Dunia ini!!! Berjuang lah dan terus bejuang!!!.

                 






 “Success is one Percent inspiration and ninety nine percent perspiration”

0 komentar:

Posting Komentar